Our Blog

My Profile

Assalamualaikum Wr.Wb

Segala puji bagi Allah SWT. Salawat serta salam semoga selalu tercurah pada Nabi Muhammad SAW, para keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berlangsung sangat cepat terutama dalam bidang informasi dan komunikasi yang hadir di tengah tengah kita. terutama dengan keberadaan internet.

Hal tersebut mempengaruhi cara manusia memperoleh informasi dan berkomunikasi. Kita mendapatkan informasi lebih cepat dan menjalin komunikasi jarak jauh lebih mudah.

Sehingga saya membuat website ini untuk memudahkan dan mempercepat sahabat semua untuk dapat memperoleh informasi tentang ilmu Keislaman dan Teknologi yang saya mampu dan saya miliki. 

Angka 2 merupakan angka pilihan bagi saya. Karena allah s.w.t selalu menciptakan mahkluknya secara berpasang pasangan. Ada siang ada malam, ada laki laki ada perempuan, ada kebaikan ada keburukan ada syurga dan ada neraka. di kehidupan pun selalu ada berpasangan. angka dua juga merupakan angka keputusan di antara 2 pilihan, YA atau TIDAK.

Angka 2 juga merupakan simbol kesederhanaan. Karena tidaklah ada seorang pun yang menjadi sempurna di dunia ini. walaupun kita tidak bisa menjadi sempurna. tapi tetaplah berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Mumtazain berasal dari bahasa arab yang artinya 2 Keistimewaan. keistimewaan untuk menjadi yang terbaik di dunia dan akhirat, karena ternyata ulama pun ada dua cara untuk berdakwah Ulama tinta HITAM dan Ulama tinta MERAH. ulama tinta hitam yang mana mereka berdakwah dengan tinta hitam ataupun dengan pena. sedangkan ULAMA tinta merah  mereka berdakwah dengan tetesan tinta merah darah mereka sehingga mereka dibayar CASH oleh allah dengan Syurga.

Saya sangat menyadari bahwa website ini masih memerlukan pengembangan oleh karena itu saya mengharapkan Kritik dan Saran sahabat semua. saya juga berharap agar sahabat semua mendapatkan manfaat dari hadirnya website ini." Setetes tinta dapat membuat sejuta manusia untuk berfikir ".

Atas perhatian sahabat semua saya ucapkan terima kasih. Jazakumullah Khairan Jaza'
Wassalamualaikum Wr.Wb


Salam Hangat,
Al Faqir Illallah

Muhammad Syahid Qadhafi

Mumtazain Designed by Mumtazain | Blogger Templates Copyright © 2014

Faris _elmumtazain. Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.