Our Blog

Bertemu President National Polytechinc Institute of Cambodia

Minggu, 23 Desember 2014

Allhamdulillah.. setelah menempu perjalanan yang melelahkan sampai juga kita di National Polytechinc Institute of Cambodia (NPIC) jam 10.40 Pagi waktu cambodia. (5 menit lebih cepat dengan indonesia). Bus langsung menuju asrama kampus. Asrama yang baru jadi pertengahan februari lalu yang akan di resmikan sekitar bulan mei karena baru 98% . dari tahap pengerjaanya. dan untuk pertama kalinya. kami lagi yang menempati asrama baru tersebut.

Tempat tinggal kami di cambodia dengan fasilitas yang " Woooww... "
Setelah menaruh semua perlengkapan dan barang bawaan kami di asrama. Langsung tancap gas ke Restauran/Kantin kampus NPIC yang jaraknya lumayan dekat dengan asrama kami di NPIC.

makanan khas kamboja yang rasanya berbeda dengan indonesia
Allhamdulillah mereka paham kita muslim maka bahan yang di buat tanpa ada campur tangan bahan bahan yang tidak di perbolehkan dalam islam. Setelah makan di kantin kami bersiap ambil langkah seribu kembali ke asrama untuk istirahat. karena besok kami akan bertemu dengan President NPIC dan Staf-nya di ruang kepresidenan #Hahahahaha



Senin, 24 Februari 2014

Hari terus berganti hari, persiapan yang maximal mau ketemu sama President NPIC Pukul 08.00 langsung  tancap gas ke Ruang Kepresidenan NPIC. setelah menunggu 10 menit di ruangan sambil narsis ria kumpul juga staf kepresidenan dan bapak President NPIC.

Menunggu Mr.President di Ruang Kepresidenan
Rapat bersama Staf Kepresidenan NPIC bersama Mr.Vuty (SEAMOLEC)
Suasana Rapat bersama Presiden (Jas Hitam sebelah kanan)

Dapat seragam kuliah dari National Polytechnic Institute of Cambodia (NPIC)

Allhamdulillah rapat selesai 1 jam lebih, dan kita menuju kantor Mr.Kosal Kepala Jurusan Computer Sciense. Beliau adalah dosen lulusan Universitas Ternama di India dan S2 di Korea Selatan yang mendapatkan Sertifikat Sun microsystem dari (Java). Disana kita share ilmu komputer apa yang pernah di dapatkan di Indonesia. setelah kita share knowledge di kantor Mr.Kosal. perut kita kembali bunyi, tanda genderang perang sudah dimulai.

 
Sambil memesan makanan kita narsis ria dulu di Restaurant NPIC

Lunch Bersama Mr.Kosal
Mahasiswa Perhotelan sedang belajar melayani mahasiswa di restourant NPIC
Telur Mushroom buatan Chef Charatt Ludes di santap si jago merah
Mr.Charrat sedang memberikan instruksi kepada teman kerjanya
Chef Charrat adalah kepala jurusan perhotelan di National Polytechinc Institute of Cambodia (NPIC). Beliau juga pernah tinggal di Indonesia selama 2 tahun. Kuliah perhotelan dan kuliah bahasa Inggris di Indonesia. melalang buana di Hotel hotel ternama di Surabaya,Manado,gorontalo dan Bali. Allhamdulillah selesai makan dan perut sudah kenyang. kita ambil posisi langkah seribu untuk bernarsis ria bersama Mr.Vuty. Yukkszz.. saksikan penampilan narsis kita di National Polytechnic Institute of Cambodia (NPIC). 

Foto Bersama Mr.Vuty di Main Hall National Polytechnic Institute of Cambodia

Foto bersama di depan Main Building National Polytechnic Institute of Cambodia

Sehabis berfoto ria, kita balik lagi ke main hall. buat foto miniatur kampus NPIC, Dan Ini dia Miniatur Kampus National Polytechnic Institute of Cambodia (NPIC) yang kita foto dari Main Hall Kampus NPIC. 

Pintu masuk Kampus National Polytechnic Institute of Cambodia (NPIC)


Kampus National Polytechnic Institute of Cambodia dengan Lap.Football  (sebelah kanan)


Yupsz.. selesai sudah acara bernarsis ria di National Polytechnic Institute of Cambodia (NPIC). Besok kita harus persiapan datang ke Kedutaan Besar Republik Indonesia | KBRI di Cambodia. Dan belanja di Millan. Heheheh...



-  To be Continue at Indonesia Embassy -











Mumtazain Designed by Mumtazain | Blogger Templates Copyright © 2014

Faris _elmumtazain. Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.