Our Blog

SOAL ULANGAN HARIAN KELAS 6



Assalamualaikum Murid muridku yang cantik dan ganteng. Kita asah otak yukkzz... biar otak kita lebih hebat dan cerdas seperti rasulullah..
 Yuukzz...  kita terjemahkan soal di bawah ini kedalam bahasa arab
 (اللغة العربية  )


1.     1.  Roti – Nasi

Kamu pilih yang mana, Roti – Nasi ?

Saya pilih Nasi.



2.     2. Jus alpukat dan Es

Kamu pilih yang mana, Jus alpukat dan Es?

Saya pilih Jus alpukat.



3.     3.  Kopi – Teh

Kamu pilih yang mana, Kopi – Teh ?

Saya pilih Teh.



4.     4.  Apel - Jeruk

Kamu pilih yang mana, Apel - Jeruk?

Saya pilih Apel.



5.     5.  Nanas  - Anggur

Kamu pilih yang mana, Nanas  - Anggur ?

Saya pilih Anggur.


silakan di Copy Paste soal di atas dan kerjakan  ke kertas HVS.  jangan lupa kasih nama yach..
hari kamis kita bahas.  Semangat Perang Badar Mujahid dan Mujahidah-ku... Ayyyooo,,,!!!! ^_^  




























Mumtazain Designed by Mumtazain | Blogger Templates Copyright © 2014

Faris _elmumtazain. Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.