Our Blog

Karya Sederhana



Assalamualaikum sahabat...
Kenalkan inilah biodata singkat saya. Yang saya jadikan sebagai bahan protofolio. Anda semua bisa melihat data pribadi saya yang berada pada CV ini. Semua protofolio yang saya buat allhamdulillah hasil murni karya saya dengan rumusan ATM "Amati Tiru dan Modifikasi " dari berbagai sampel sampel class dunia. Walaupun tidak semua design yang saya buat hasil ATM.  silakan anda lihat lihat.. Semoga terinspirasi !


My Protofolio
Curriculim Vitae ini dibuat dengan salah satu software vector ternama. Dibuat sebagai salah persyaratan untuk memenuhi persyaratan di dunia pekerjaan Web Design Grafis.



Gelas Baiturrahman
Project "Mug for Child" pesanan dari Baiturrahman Islamic School.  Allhamdulillah cetakan 
perdana di buat sebanyak 50 Mug dan 50 Pin dengan harga yang kompetitif.


Bursa Kue Nusantara,  Perumnas III, Bekasi Timur
Project Logo untuk salah satu Perusahaan Rumah Tangga yang sedang 
Booming di bilangan Perumnas III, Bekasi Timur.


Mushola Logo
Project Logo untuk musholah al ikhlas. logo ini di buat untuk menggantikan 
logo lama yang telah berumur dan harus segera diadakan regenerasi logo ^_^


Slip Pembayaran

Slip pembayaran Baiturrahman Islamic School dengan Bank Muamalat Kc.Bekasi Timur. yang digunakan untuk menggantikan pembayaran secara cash di TU.



Roll Up Banner
"Roll Up Promotion" di gunakan untuk mempromosikan Baiturrahman 
Islamic School dalam agenda Gebyar Muharram


Voucer Belanja
"Voucer belanja" ini diminta oleh Baiturrahman Islamic School untuk
 dijadikan sebagai Voucer Belanja di koperasi. yang di berikan
 kepada siswa siswi berprestasi Baiturrahman.
Formulir Pendaftaran
Az.Zahra Rent Car (Kimia farma)




American Airlines (promotion)




Amsterdam Airlines (promotion)




Baiturrahman Magazine Logos




Certificate of Fun Romadhan




Syahadah (Ijazah)




Simple Pamflet




Tugas design pertama kali (Broschure)


Mumtazain Hotel & Resort


Mumtazain Sport Center


My Id Card


Mumtazain Networking Center





Kritik dan saran anda sangat berarti buat saya. Semoga menginspirasi anda. silakan di copas ^_^


Mumtazain Designed by Mumtazain | Blogger Templates Copyright © 2014

Faris _elmumtazain. Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.